Mudahnya Cara Merawat Batu Palimanan

Mudahnya Cara Merawat Batu Palimanan dan batu palimanan bisa hadir di interior ataupun eksterior rumah. Bagi para pecinta keindahan alam yang teraplikasikan di hunian, batu alam adalah suatu keharusan, kehadiran batu palimanan membuat hunian tampil lebih alamiah dan memiliki nilai ekstetika tingkat tinggi. Suasana asri pun semakin terasa. Di interior, batu alam bisa dilekatkan di lantai kamar mandi, dinding kolam yang terletak di ruang keluarga, dan lain-lain. Sementara di eksterior, batu alam bisa melekat di fasad rumah, tembok pagar, dan jalan setapak di taman.

Mudahnya Cara Merawat Batu Palimanan

Kehadiran batu palimanan sudah menjadi elemen penting dalam mempercantik rumah anda dan  kini sering menggunakan batu alam khususnya batu palimanan untuk mempercantik hunian mereka. Penggunaan batu alam bisa memperindah dinding ruangan, pagar, kolam,  dan taman. Pesona batu alam memang sangat indah. Penempatan batu dan juga pola batu  yang tepat akan menampilkan suasana alam yang sejuk di rumah anda. Agar tetap indah, Anda harus merawatnya. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan dalam Mudahnya Cara Merawat Batu Palimanan :

  • Kotoran pada dinding biasanya hanya melekat pada permukaan. Kotoran itu bisa rontok hanya dengan semprotan air yang keras. Jadi untuk mengusir debu  atau kotoran yang tidak membandel semprotkan diding batu dari atas ke bawah. Jika kotoran membandel gunakan alat bantu sikat dan kuas untuk merontokannya. Gunakan dengan sabun cuci bila perlu, biasanya kotoran terletak disekat-sekat batu, gunakan sikat lalu semprotkan air. Ketika Dinding kering, coba periksa coating batunya. Jika masih bagus, berarti langkah pembersihan sudah selesai. Tapi, jika coating terkelupas, lakukan pengcoatingan sebanyak tiga lapis kepada  batu alam. Batu alam anda akan tampak lebih indah.
  • Kotoran pada dinding biasanya hanya melekat pada permukaan. Kotoran itu bisa rontok hanya dengan semprotan air yang keras. Jadi untuk mengusir debu atau kotoran yang tidak membandel semprotkan diding batu dari atas kebawah.
  • Jika kotoran membandel gunakan alat bantu sikat dan kuas untuk merontokannya. Gunakan dengan sabun cuci bila perlu, biasanya kotoran terletak disekat-sekat batu, gunakan sikat lalu semprotkan air.
  • Ketika Dinding kering, coba periksa coating batunya. Jika masih bagus, berarti langkah pembersihan sudah selesai. Tapi, jika coating terkelupas, lakukan peng-coating-an sebanyak tiga lapis kepada  batu alam. Batu alam anda akan tampak lebih indah.

batupalimanan.com 

Batu Alam Cirebon 

10 thoughts on “Mudahnya Cara Merawat Batu Palimanan

  1. Pingback: My Homepage
  2. Pingback: end test ende
  3. Pingback: NYC Escorts
  4. Pingback: harga batu alam
  5. Pingback: ovenrepairs.com
  6. Pingback: Webinars service

Leave a Comment